Jumat, 26 Juli 2013

Salam Kenal dari Muhammad Isnaini


Assalamualaikum wr. wb.
Selamat bertemu dengan saya, Muhammad Isnaini alias Bang Pilot, pemilik blog ini. Untuk menunjukkan itikad baik dan kejujuran saya dalam berniaga, saya telah menyertakan foto KTP dan SIM saya pada entri pertama blog ini, yaitu yang berjudul :
DAFTAR HARGA PRODUK BIBIT TANAMAN PERKEBUNAN YANG KAMI JUAL
Selain itu, saya juga memposting foto diri saya yang lain di sini :

 
Selanjutnya saya sarankan kepada saudara-saudara yang akan berbelanja via online agar berhati-hati, karena ada beberapa penipu yang berkeliaran dan berbuat curang. Janganlah terlena oleh penawaran harga yang terlalu murah, dan hindari berbelanja dengan orang yang selalu mengelak jika diajak bertemu langsung. Mintalah nomor KTP penjual waktu ia mengirimkan nomor rekening bank nya, dan cocokkan dengan nama dan nomor KTP pemilik rekening. Hati-hati bila penjual dan pemilik rekening namanya atau nomor KTPnya berbeda.
Selamat berbelanja dengan kami, dan jangan ragu untuk datang ke rumah saya bila anda ada waktu. alamat saya di Dusun II Desa Petatal Kec. Talawi Kab. Batu Bara, Sumut, Indonesia. Jalan Lintas Medan-Kisaran KM 129.
Saya menjabat sebagai Sekretaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Petatal sejak tahun 2000 M. Keberadaan saya silahkan di cek di : http://www.kompasiana.com/bangpilot
Kalau di facebook, lihat di :  https://www.facebook.com/groups/454862704590773
Saya jujur, anti pemalsuan, anti tipu menipu.

Semoga Allah SWT merahmati kita semua. Aamiin ya Robbal alamin.
Wasalamualaikum wr. wb.
Muhammad Isnaini alias Bang Pilot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar