Selasa, 16 Juli 2013

Obat Alteratif Kusta atau Lepra



                                         Kusta stadium awal, menengah dan akhir.


Resep ini warisan salah satu kakek guruku. Sudah berulang kali dicoba, dan alhamdulillah mujarab untuk mengobati penyakit kusta alias lepra alias penyakit Hansen,  yang penyebabnya adalah basillus leprae. Dapat diterapkan pada kusta kering dan kusta basah. Juga bisa mengobati penyakit gadam dan semua penyakit kulit yang disebabkan bakteri maupun jamur, seperti kurap, kadas, eksim, kurnak, dan panu.
Untuk kusta fase baru, masa pengobatan satu bulan, kusta tingkat medium, butuh dua bulan, sedangkan kusta tingkat yang sudah parah, akan makan waktu sekira tiga bulan.
Masa inkubasi kusta bisa lima sampai tujuh tahun. Masa inkubasi adalah rentang waktu antara mulai terpapar basillus leprae itu, sampai menunjukkan gejala awal.
Tidak ada pantangan. Tidak tergantung agama atau kepercayaan. Murni alami, dan saya resepkan secara cuma-cuma. Silahkan sebarluaskan resep ini, dengan cara yang baik.
Obat ini tidak disarankan bagi mereka yang punya akses terhadap obat kusta gratis yang memang diprogramkan pemerintah. Artinya, resep ini saya rilis bukan untuk menyaingi program pemerintah masalah pemberantasan kusta, yang sungguh baik itu.
Bahan-bahan :
-Belerang 50 gram.
-Kulit jeruk purut, kupas lalu ambil dari sebuah jeruk purut.
-Serbuk merica ½ sendok makan.
-Ingu jadam, atau jadam arab yang bagus ( keras, hitam, agak transparan) 30 gram.
-Bawang merah 4 siung sedang besarnya.
-Bawang putih empat siung sedang.
-Jahe seempu jari kaki.
-Daun sambiroto/sambiloto kering dua sdm.
-Gambir seempu jari tangan.
Semua bahan tumbuk sampai halus,  lalu campurkan.dengan minyak lampu/minyak tanah 70 cc. Masukkan kedalam kaleng bekas ikan sarden yang bulat tinggi, lalu panaskan dengan api kecil. Aduk secara terus menerus sampai semua bahan melarut dengan baik. Jaga jangan sampai api masuk ke dalam kaleng. Jika terjadi, maka buang lalu bikin bahan baru lagi.
Obat dipakai setelah suhunya turun menjadi hangat.
Setiap malam oleskan pada kulit yang terinfeksi dengan menggunakan kuas. Lalu balutlah bagian tubuh itu dengan kain. Pembalut boleh diganti setiap tiga hari.
Bagi penderita kusta stadium akhir, dapat dibantu dengan meminum rebusan daun sambiloto yang pahitnya lumayan menyesakkan dada itu. Jika tidak ada sambiloto, bisa pakai brotowali. Tapi awas penyakit maagh. Minumlah hanya sehabis makan.
Pesan khusus :
Jika anda menggunakan resep ini untuk menolong orang tidak mampu, janganlah mengambil bayaran atau imbalan apapun. Pinta saja mereka membelin bahannya sendiri di pasar.
Jika anda mengobati orang kaya, maka silahkan patok harga yang wajar. Nikmati hasilnya dan bersyukurlah kepada Tuhan. Tetapi ingat, jangan sekali-kali menduakan Tuhan, dengan memberi jaminan kesembuhan. Hanya Dia sang maha penyembuh.
Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar